close
SPORT

Launching Madura FC, Perkenalkan Skuat 2017

IMG_20170415_203141-660×330

SUMENEP, Kompasmadura.com – Sepak bola Madura diperkirakan semakin ramai ke depannya. Pasalnya, satu klub sepak bola baru hadir di tengah masyarakat pulau garam ini, dengan nama Madura FC, yang bermarkas di kabupaten Sumenep.

Klub Madura FC baru dilaunching di bassmen rumah MH Said Abdullah, Jalan A. Yani, Kabupaten Sumenep. Lauching klub dengan sebutan laskar Jokotole ini dilakukan manajer Salim  dengan pemukulan gong.

Dalam rangkaian acara Launching tersebut diperkenalkan nama-nama pemain, satu persatu. Pemain tersebut dipastikan akan memperkuat laskar Jokotole ini dalam setiap laga, baik kandang maupun luar kandang.

Manajer Madura FC Salim menjelaskan, launching Madura FC bukan sesuatu yang mudah, melainkan dilakukan dengan proses yang panjang. “Ini butuh proses panjang. Berkat dukungan semua pihak, khususnya MH Said Abdullah kami ucapkan banyak terima kasih, ” ungkapnya.

keberadaan madura FC dalam rangka memeriahkan dan menghidupkan sepak bola di Madura. Sejatinya, kontribusi untuk sepak bola Nasional. “Diharapkan ke depan akan terus bagus dan bisa berkontribusi di tingkat Nasional, ” ucapnya.

Pihaknya juga menambahkan, sebenarnya talenta pemain dalam memperkuat laskar Jokotole ini sudah baik. Hanya saja, masih perlu pembenahan, salah satunya untuk meningkatka kordinasi. Ujarnya [Ri/Nin]

Tags : Madura FC