close
SUMENEP

Lelang Jabatan 3 SKPD yang masih Kosong Masuk Babak Akhir Pendaftaran

IMG_20170223_191518

SUMENEP, Kompasmadura.com –  Pendaftar Lelang jabatan di tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sudah memasuki babak terahir pendaftaran.

‪pendaftaran mulai tanggal 2 Februari lalu sudah dibuka, hingga berahir pada 23 Februari 2016 oleh panitia pelaksana lelang jabatan tersebut.

‪”Ini sudah hari terakhir pendaftaran dan kami tunggu hingga pukul 17.00 WIB, nanti sore. Apabila masih jauh dari target, akan jika belum memenuhi target, akan dipertimbangkan waktu pendaftaran diperpanjang,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kabupaten Sumenep, R. Titik Suryati, Kamis (23/2/2017).

Tambah ia, untuk target yang pendataftar 20. Akan tetapi. Menurutnya, jika masih belum mencapai target yang ditentukan. Maka kemungkinan akan dilakukan perpanjangan waktu.

‪”hingga kemarin sudah, ada 9 pendaftar. Untuk hari ini memang belum ada berkas masuk, tetapi kita tunggu sampai batas akhir nanti sekira pukul 17.00 Wib,” pungkasnya, waktu ditemui awak media.

‪perlu diketahui, ada tiga pimpinan SKPD yang masih kosong, yaitu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, serta Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Untuk mengisi jabatan tertinggi di tiga SKPD tersebut, sehingga, Pemkab membentuk panitia lelang jabatan, untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut. [SR/Put]

Tags : Lelang JabatanSKPD