close
SPORT

Mignolet Bicara soal Kekuatan Liverpool Musim Ini

2353564

Liverpool, kompasmadura.com – Tampil cukup konsisten dan menjadi salah satu tim favorit juara Liga Premier Inggris musim ini, Liverpool siap membayar lunas kegagalan mereka di musim 2013/14 silam.

Seperti diketahui, pada musim tersebut, Liverpool yang masih diperkuat Luis Suarez nyaris meraih titel Liga Premier Inggris sebelum akhirnya terpeleset di saat-saat akhir, dan harus merelakan gelar jatuh ke tangan Manchester City.

Melihat potensi timnya musim ini, kiper Simon Mignolet pun membandingkan perbedaan kekuatan The Reds saat ini dengan tiga musim sebelumnya.

“Kami tengah bersaing untuk meraih gelar, tapi (musim 2013/14) itu merupakan permainan yang benar-benar berbeda dan juga diisi dengan 11 orang yang berbeda,” tutur Mignolet seperti dikutip oleh Soccerway

“Kemudian kami juga sedikit bergantung pada kemampuan individu Suarez untuk membuat perbedaan dan mencetak gol.”

“Sekarang kami lebih banyak mengutamakan seluruh elemen tim dalam cara kami menciptakan peluang dan mempertahankan permainan sebagai satu unit. Kami memerlukan semua pemain. Itu selalu menjadi hal yang lebih baik untuk memiliki satu unit tim daripada bergantung pada satu atau dua pemain,” pungkasnya.

Liverpool saat ini tengah menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 45 angka.[Inilah]

 

Tags : Liverpool