close
SPORT

Gomes: Menang Karena Perjuangan dan Beruntung

02122016_ganesa-putra_02

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Madura United sukses memetik poin penuh dari laga pekan ke-31 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan Semen Padang. Raihan tiga poin yang didapat pada laga ini dinilai berkat kombinasi perjuangan dan keberuntungan.

Bertanding di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura United menang dengan skor 2-1 atas Semen Padang, Kamis (01/12/2016) petang. Tertinggal dari gol Vendri Mofu, Laskar Sape Kerap menang lewat gol Rizhadi Fauzi dan Patrich Wanggai.

“Lawan Persipura kita dapat peluang banyak tapi tidak ada gol. Hari ini kita punya peluang banyak dan dapat gol di menit akhir. Ini keberuntungan dan juga perjuangan. Dua pemain pengganti masuk dan cetak gol,” ucap Pelatih Madura United, Gomes De Oliveira.

Pelatih asal Brasil ini sangat senang dengan perjuangan yang ditunjakan anak asuhnya. Menurutnya, pada laga ini Madura United tak bisa tampil lepas. Ini terlihat terutama pada laga babak pertama hingga kemudian kemudian kebobolan pada menit ke-53.

Namun, akhirnya pemain bisa bangkit dan tampil lepas. Rizhadi dan Wanggai yang masuk sebagai pemain pengganti mampu menjadi penentu dengan gol yang dicetaknya.

“Ini sudah mulai garis finish, tekanan besar. Kita menang selalu tekankan pada pemain agar bermain lepas tanpa beban, tapi setiap individu punya beban masing-masing. Mereka ingin cetak sejarah jadi juara di Madura United, juga untuk karir mereka,” tambah Gomes.

Sementara itu, Rizhadi mengaku senang bisa memberikan sumbangan gol yang membuat Madura United menang. Ia berterimakasih atas dukungan rekan-rekanya dan juga kepercayaan yang diberikan oleh Gomes.

“Alhamdulillah dan patut saya syukuri gol ini karena bisa membantu Madura United meraih kemenangan. Intinya saya syukuri. Kemenangan ini berkat kerja keras semua pemain,” katanya.

“Coach Gomes bilang agar tampil all out dan berikan yang terbaik sebelum saya masuk lapangan,” tandasnya.

 

Penulis   :  Ganesa Putra

Editor     :  Sri

 

Tags : Madura United Fc