close
SPORT

Persepam MU Ingin Akhiri ISC B dengan Kemenangan

dsc_0793

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Persepam Madura Utama (PMU) berhasrat mengakhiri keikusertaannya di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 dengan kemenangan.

Bertandang ke Stadion Tuah Pahoe, markas Kalteng Putra, tim berjukul Laskar Sape Ngamok itu memang sudah dalam kondisi tidak memiliki asa lolos ke babak 8 besar, begitupun dengan Kalteng Putra.

Tetapi, tim kebanggan masyarakat Pamekasan itu bertekad mengakhiri perjuangannya dengan menundukkan klub yang dulu bernama Persepar Palangkaraya itu.

“Ya, memang pemain mengalami penurunan motivasi setelah ditahan imbang Persita, tapi saya akan pompa semangat mereka untuk tetap memangkan pertandingan,” ujar Pelatih Persepam MU, Jaya Hartono.

Jaya bilang, meskipun timnya sudah gagal menembus 8 besar, paling tidak kemenangan dilaga terakhir sedikit memberi obat kecewa terhadap tim dan segenap pendukungnya.

“Oleh karena itu, saya tidak mau anak-anak menyerah begitu saja, meskipun kemenangan tidak berpengaruh apa-apa kita wajib menang,” pungkasnya.

Persepam MU akan melakoni laga terakhirnya dibabak 16 besar ISC B 2016 Grup B melawan Kalteng Putra, Sabtu (12/11/2016) sore ini. Pertandingan akan digelar di Stadion Tuah Pahoe, Kalimantan Tengah.

 

 

Penulis : El-Badrur

Editor   : Putri

Tags : Persepam_MU