close
SPORT

Target Ganda Madura United di Balikpapan

12102016_ganesa-putra_02

BANGKALAN, Kompasmadura.com – Madura United bertekad mewujudkan dua misi sekaligus saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan. Tak  hanya mengincar kemenangan, Slamet Nurcahnyo dan kolega juga mengincar bonus berupa liburan ke Bali.

Madura United akan bersua dengan Persiba pada pekan ke-23 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Laga ini akan digelar di markas Persiba, Stadion Parikesit, Kamis (13/10/2016) besok.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Laskar Sape Kerrap tetap mematok target meraih tiga poin. Hal ini semata-mata untuk tetap menjaga posisi mereka di puncak klasemen dari kejaran para tim rival.

“Kami datang ke Balikpapan bukan untuk main-main atau jalan-jalan, kami datang kesini sebagai penantang. Ada momentum bangkit yang telah kami miliki dan harus diupayakan terus bertahan,” kata pelatih Madura United, Gomes De Oliveira.

“Selain itu manajemen juga menjanjikan jika menang atas Persiba akan langsung ke Bali dan bisa memanfaatkan beberapa hari untuk liburan,” sambungnya

Usai melawan Persiba, Madura United dijadwalkan akan berjumpa Bali United. Pertandingan pekan ke-24 ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Selasa (18/10/2016) pekan depan.

Meski akan tetap berkunjung ke Pulau Dewata, terlepas dari hasil melawan Persiba, tapi pihak manajemen hanya akan memberi jatah libur jika mampu  mendapatkan tiga poin. Jika tidak, bisa saja  justru latihan dengan porsi yang lebih berat bisa saja akan diberikan.

 

Penulis     : Ganesa Putra

Editor     : Akhmad

 

Tags : Madura United Fc