SPORT

Madura United Waspadai Kebangkitan Persib Bandung

BANGKALAN, Kompasmadura.com – Pelatih Madura United, Gomes De Oliveira, menyebut Persib Bandung sebagai tim besar jelang bentrok pada akhir pekan nanti. Gomes juga waspada dengan momen kebangkitan Persib dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pertandingan lanjutan pekan ke-22 Torabika Soccer Championship (TSC) ini akan digelar pada Sabtu (08/09/2016) di Stadion Gelora Bangkalan.

“Persib adalah  tim besar dan memounyai materi pemain luar biasa,” puji Gomes. “Persib juga memiliki momentum bangkit karena baru saja menang di pertandingan terakhirnya. Kita harus waspadai faktor-faktor seperti ini,” sambungnya.

Sebelum melawat ke markas Madura United, Persib mendapat modal penting usai mengalahkan Persiba Balikpapan. Kemenangan ini sekaligus memutuskan catatan tiga pertandingan tanpa kemenangan tim arahan pelatih Djadjang Nurdjaman ini.

Gomes juga mengaku tidak terpengmaruh dengan pemberitaan media yang menyebut bahwa Pesib datang tidak dengan kekuatan penuh. Beberapa pemain pilar Maung Bandung dilanda cedera dan diragukan tampil di Madura.

“Meski mereka akan datang ke sini dengan banyak pemain absen sebagaimana disampaikan melalui media-media, bagi kami tetap Persib harus diwaspadai karena materi pemain mereka bukan hanya pemain yang dikabarka absen.”

“Kami juga dipastikan tidak bisa diperkuat Engelberd Sani karena akumulasi kartu dan Patrich Wanggai yang masih dalam proses penyembuhan,” tukas pelatih asal Brasil ini.

 

 

Penulis     :  Ganesa Putra

Editor      : Akhmad

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *