SPORT

Tim Drag Lokal Siap Ramaikan Achmad Fauzi Cup

SUMENEP, Kompasmadura.com – Gelaran balap motor drag bike, Achmad Fauzi Cup 2016 yang akan diselenggarakan awal Oktober mendatang, mendapat sambutan baik dari sejumlah joki dan tim balap motor di Kota Sumekar.

Salah satunya dari tim drag Adi Racing Team (ART) Batuputih Sumenep. Tim drag yang sudah lama di malang melintang di kancah adu cepat ‘kuda besi’ level regional Madura ini mengaku terpacu untuk menjadi yang terbaik. Sebab pengalaman meraih juara di beberapa event serupa di Madura, meningkatkan optimismenya untuk unjuk gigi di event drag yang digelar Wakil Bupati Sumenep tersebut.

Kepala mekanik Adi Racing Team (ART) Adi Hamid mengatakan bahwa timnya sudah menyiapkan kendaraan yang akan diturunkan di Achmad Fauzi Cup sejak sebulan yang lalu. Bahkan beberapa kali sudah di setting ujicoba untuk mengukur kualitas kecepatan mesinnya.

“Kami sangat apresiasi even drag yang digelar wakil bupati. Karena selama ini jarang ada event resmi setelah drag Pojur Cup berakhir. Tim ART akan menurunkan tiga kendaraan di berbagai kelas yang dilombakan,” tuturnya saat ditemui di markas ART Desa Tengedan Batuputih, Sabtu (10/9) pagi. [A2/uL]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *