SPORT

Fabiano Siap Bikin Arema Frustasi

MALANG, Kompasmadura.com – Kapten Madura United, Fabino Beltrame sangat bersemangat menyambut pertandingan melawan Arema Cronus di lanjutan Torabika Soccer Champioship (TSC) 2016, Jum’at (02/09/2016) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Fabiano yang juga pernah bermain untuk Arema pada tahun 2014 tidak sabar bertemu dengan teman lamanya. Namun, pada kesempatan ini akan menjadi musuh. Bek asal Brasil ini menjamin akan membuat frustasi setiap penyerang Arema.

“Saya datang sebagai lawan yang siap menjaga setiap pemain Arema yang akan cetak gol,” buka Fabiano.

“Arema tim bagus dan punya bayak pemain bintang. Jadi kami harus kerja keras dan kompak. Kita harus bikin mereka merasa frustasi dan tidak bisa mencetak gol di kandang sendiri,” sambungnya.

Arema sendiri menjamu Madura United tidak dalam kondisi terbaiknya. Beberapa pemain seperti Dendi Santoso, Hendro Siswanto dan Srdjan Lopicic masih cedera.

Selain itu, Arema juga gagal menang dalam dua pertandingan terakhirnya.

“Meskipun tidak menang dalam dua pertandingan terakhir,  Arema tetap kuat dan sedang berusaha kejar kita di klasemen,” kata Fabiano.

Bagi Fabiano, pertandingan melawan Arema ini tak ubahnya sebagai pertandingan final pertama di putaran kedua. Raihan tiga poin dari laga ini akan menegaskan langkah Laskar Sape Kerrap sebagai kandidat juara TSC 2016.

“Kita punya target dan kita anggap semua pertandingan final, termasuk melawan Arema. Semua pertandingan di putaqan kedua sama saja, semua final,” tutup Fabiano.

 

Penulis    :  Ganesa Putra

Editor    :  Sri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *