SPORT

Madura United Jaga Tren Positif

Bangkalan, Kompasmadura.com – Konsisten berada di papan atas tidak lantas membuat Madura United cepat berpuas diri. Laskar Sape Kerrap tidak ingin lengah dan terus menjaga tren positif agar bisa tetap berada dijalur persaingan papan atas klasemen Torabika Soccer Champioship (TSC) 2016.

Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Madura United, Haruna Soemitro. Ia berharap agar Bayu Gatra dan kolega bisa menjaga apa yang sudah diraih hingga paruh pertama TSC 2016 ini tuntas.

“Tren positif ini semoga berjalan konsisten. Sehingga tim ini diparuh musim tetap berada di jalur persaingan papan atas,” pinta Haruna.

Hal yang sama juga diusung oleh pelatih kepala Gomes de Oliveira. Menurutnya persaingan di TSC 2016 cukup dinamis dimana setiap klub punya peluang yang sama bagusnya untuk berada di papan atas.

Dengan sisa enam pertandingan putaran pertama yang masih belum dimainkam, Gomes ingin anak asuhnya tidak terlena dan berpuas diri.

“TSC berlangsung sangat dinamis. Kami sempat terlempar dari posisi 10 besar tetapi saat ini justru berada di jalur positif untuk posisi papan atas. Hasil ini jangan sampai membuat lengah, karena perjalanan masih panjang,” tandas pelatih asal Brasil ini.

Penulis        :  Ganesa Putra

Editor          :  Akhmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *