SPORT

Perssu Target Juara I Group 7

Sumenep, Kompasmadura.com – Kemenangan 2-0 atas Persewangi Banyuwangi di Stadion A Yani Sumenep, Membuat managmen Perssu Super Madura mematok target tinggi. Laskar kuda terbang menargetkan juara group 7.

Menang 2-0 atas persewangi memastikan tim asuhan Salehodin itu lolos ke 16 besar. Dengan menjadi juara group, dipastikan tim asal sumenep itu lolos ke 8 besar. Sebab, hanya juara grup dan runner up yang berhak lolos ke babak berikutnya.

Ketua panitia pelaksana (Panpel) M. Anwarul Hidayat mengatakan, laga lawan Sumbawa Barat ditarget membawa poin penuh. Cederanya sejumlah pemain tidak menjadi persoalan.

”Meski ada yang cedera, Masih ada pemain pelapis. Kekuatannya juga merata. Target lawan Sumbawa Barat menang, seperti saat main di Stadion A Yani,” terangnya.Jum’at (22/07/2016)

Sementara itu, untuk mencapai target itu, latihan-latihan fisik terus dilakukan. Diharpakan pemain tidak menganggap enteng lawan.

”Tetap waspada, Berjuang, bisa saja di pihak lawan memeprsiapkn diri. Apalagi, mereka pernah main sama kami. Mesti membaca dan belajar,” kata pria yang juga kepala bidang ketenaga kerjaan Disdik itu. [Sey/uL]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *