SPORT

Puncaki Klasemen, Madura United Diguyur Bonus

Bangkalan, Kompasmadura.com – Kemenangan atas Persegres Gresik United pada pekan kesepuluh Torabika Soccer Champioship (TSC) 2016 benar-benar menghadirkan suka cita untuk Madura United. Pasalnya hasil ini, Untuk sementara mengantar Madura United duduk manis di puncak klasemen.

Tidak hanya para pemain, Suka cita juga turut dirasakan oleh presiden klub Achsanul Qosasih.

Pria yang akrab disapa AQ ini menunjukan suka citanya lewat guyuran bonus yang langsung diberikan kepada pemain begitu pertandingan usai. Bahkan bonus diberikan langsung diruang ganti pemain.

“Janji bonus tambahan dari saya sudah dilunasi di ruang ganti,” ujar pria dengan sapaan AQ.

Guyuran bonus untuk Bayu Gatra dan kolega tidak mandek disitu saja. Mereka masih berpeluang untuk mengumpulkan pundi-pundi uang yang lebih banyak lagi. Namun, ada tantangan yang harus dipenuhi.

Namun tantangan tersebut yakni dengan menyapu bersih semua pertandingan di bulan Juli ini. Dan, langkah ini sudah dimulai pada laga melawan Persegres yang mampu dimenangkan dengan skor 2-1.

“Jika Ramadhan kemarin sponsor memberikan tantangan dengan THR jika mampu meraih 10 poin. Maka di Juli ini, Jika mampu meraup bersih poin, sponsor kembali memberikan tantangan akan memberikan bonus tambahan,” ungkap AQ.

“Semoga semangat pemain untuk menerima tantangan dari sponsor di bulan Juli ini berhasil dan bisa memberikan yang terbaik bagi Madura,” tukasnya.

Penulis        : Ganesa Putra

Editor          : Akhmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *