close
SUMENEP

Dandim 0827 Sumenep Apresiasi Pemkab Sumenep Beri Penghargaan Capaian Vaksinasi Lampau 70 %

IMG_20220113_205547

SUMENEP, Kompasmadura.com – Upaya Pemerintah Kabupaten Sumenep yang memberikan penghargaan kepada empat pilar dan para Kepala Desa (Kades) yakni dari Kecamatan Dasuk dan Kecamatan Kalianget atas komitmen dan kerja keras dalam mendorong pencapaian vaksinasi Dosis 1 diatas 70% mendapat apresiasi dari Kodim 0827 Sumenep.

Pernyataan tersebut disampaikan Dandim 0827 Sumenep melalui Kasdim, Mayor lnf Ahmad Jailani, Kap saat menghadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Percepatan Vaksinasi yang juga pemberian penghargaan dari Pemkab Sumenep di Ruang Rapat Graha Arya Wiraraja lantai ll kantor Bupati Sumenep Jl. DR. Cipto no. 33 Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Kamis (13/01/2022).

Menurutnya, Pihaknya sangat mendukung dalam hal percepatan vaksinasi bagi desa dan kecamatan yang belum mencapai target, agar segera di percepat Dosis 1 dan dosis 2 karena dosis 3 akan menyusul.

” Perlu untuk meningkatkan kinerja kita untuk mencapai 70% pada akhir bulan Januari 2022, dan empat pilar yang sudah terbentuk diharapkan selalu bersinergi untuk percepatan vaksinasi”, tegasnya.

Kasdim Mayor Inf Ahmad Jaelani juga mengingatkan bagi kecamatan maupun desa yang belum mencapai target segera untuk memenuhi target yang perlu di kejar, dan untuk yang sudah mencapai 70% bisa terus ditingkatkan lagi hingga mencapai 100%.

“Tugas kita sebagai pelayan masyarakat adalah untuk menyelesaikan tugas yg dipercayakan kepada kita, dengan target capaian vaksin 70%, tentunya harapannya agar kasus omicron tidak masuk ke Sumenep, karenanya kita sama-sama jaga Sumenep dari varian baru omicron, ini” pungkasnya.(dim/ren)

Tags : Dandim