SUMENEP

Satpol PP Sumenep Lakukan Razia di Tiga Lokasi Kos

SUMENEP, Kompasmadura.com – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengamankan tiga pasangan mesum.

Pada saat itu petugas melakukan razia di tiga lokasi, semuanya rumah kos yang berada di kawasan Kecamatan Kota Sumenep dan Kecamatan Batuan.

“Tiga lokasi yang menjadi tempat razia itu yakni rumah kos milik Sumarto di Kecamatan Batuan, rumah kos milik H. Musleh di Kolor, dan rumah kos di Desa Babbalan, Batuan,” kata Fajar Santoso, Kabid Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat, Dinas Satpol PP Kabupaten Sumenep, Selasa (15/1/2019).

Pihaknya juga menuturkan, tiga pasangan mesum yang diamankan sekarang berada di kantor Dinas Satpol PP Kabupaten Sumenep.

“Dari tiga pasangan mesum yang ditangkapnya, salah satunya ternyata berstatus menikah dan memiliki suami yakni warga Desa Bangkal dan laki-lakinya warga Lenteng,” paparnya.

Sedangkan untuk pasangan yang salah satunya warga Bangkal, pihaknya sudah memanggil Kepala Desanya.

Namun semua pasangan yang diamankan tersebut akan dilakukan pembinaan dan pemanggilan orang tuanya. Hal itu dilakukan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya. Tegas Fajar.

“Sumenep harus bebas dari maksiat. Makanya kami terus melakukan razia di tempat-tempat yang selama ini dicurigai menjadi lokasi perbuatan mesum,” ujarnya [Rr/Nin]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *