SPORT

Forki Sampang Koleksi 2 Medali

SAMPANG, Kompasmadura.com – Tujuh atlet Karate Kabupaten Sampang turut memperkuat Kabupaten Sampang dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Inkai se Jawa Timur di Kota Surabaya.

Namun dalam Kejuaraan bertajuk Piala Hermawan Sulistiyo atau Piala HS, hanya dua atlet putri Kota Bahari yang berhasil meraih medali.

Dengan rincian medali perunggu yang diraih oleh Annisa Haney di kelas kumite Pemula – 45 kg, dan Meuthia Najwa Sabrina di kelas kumite pemula – 40 kg.

Sedangkan sekretaris Pengkab Federasi Karatedo Indonesia (Forki) Sampang Herman Setiawan mengatakan, pada kejurda tersebut, penampilan para atletnya cukup baik.

“Kami akui jika atlet kami masih minim jam terbang, sehingga tidak dapat berbicara banyak pada Kejurda kemaren, sehingga atlet kami hanya mampu mengoleksi dua medali perunggu. Namun demikian kami sudah cukup bangga dengan kerja keras para atlet karate ini,” Terang Herman Setiawan Sekretaris Forki Sampang Kamis (04/01/2018)

Selain itu juga, Dua medali perunggu yang diraih oleh atlet karate Kota Bahari sudah cukup membanggakan bagi daerahnya. Singkatnya [r2i/red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *