LIGA 1

Lawan Persija Gelandang Ini Bisa di Turunkan..

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Dane Milovanovic akhirnya resmi bergabung kembali sebagai pemain Madura United.

Setelah proses pendaftaran Dane sebagai pemain asing Asia di skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab disahkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Padahal, seperti diketahui, saat manajemen Madura United melakukan pendaftaran nama Dane, gerbang transfer pemain asing nyaris ditutup, karena selisih waktu pendaftaran hingga batas waktu hanya dua jam.

Pemain asal Australia itu bisa datang sebelum Madura United menjamu Persija Jakarta, Senin (21/8/2017).

“Proses pendaftaran Dane sudah sah. Jika sebelum pertandingan melawan Persija dia bisa datang, dan kalau memang pelatih ingin memainkannya, maka sudah bisa dimainkan,” kata Manajer Madura United Haruna Soemitro, Jumat (18/8/2017).

Namun informasi terakhir yang didapat dari manajemen Madura United, pemain yang terkenal dengan julukan Batman Face itu belum datang dan masih berada di negaranya.

“Dane sudah menyampaikan akan segera berangkat ke Indonesia dalam waktu dekat. Tapi kami masih harus menunggu dalam beberapa hari ke depan untuk bisa dimainkan melawan Persija. Meski secara adminsitratif sudah bisa, tapi secara kesiapan fisik, belum kita ketahui,” Tegas Haruna.

Pemain yang direkrut Madura United untuk menggantikan Milovanovic, Cameron Watson, dinilai kurang memuaskan dalam membantu pertahanan dan pola penyerangan tim.

Namun adanya pembatasan pemain asing di klub peserta Liga 1, memaksa Madura United mencabut nama pemain yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Nasib Cameron Watson juga dialami Abdelkbir Khairallah.

Pasalnya, pemain asal Maroko yang baru didaftarkan ini harus dicabut dan namanya digantikan Thiago Furtuoso yang saat ini menjadi striker Madura United.[mad]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *