close
TEKNO

Facebook Akan Tayangkan Siaran Langsung Liga Champions

IMG_20170628_224330

Kompasmadura.com – Facebook akan menayangkan pertandingan Liga Champions musim 2017/18 secara langsung, demikian dilaporkan kantor berita AFP, Rabu (28/6/2017).

Facebook akan bekerja sama dengan stasiun televisi Fox Sports untuk menyiarkan dua laga babak penyisihan grup per hari, laga-laga babak 16 besar, dan laga perempat final.

Meski demikian dalam kerja sama ini, Facebook hanya akan berperan sebagai tempat live streaming dari tayangan yang disiarkan oleh Fox Sports.

Sayangnya, Fox Sports juga menegaskan bahwa tayangan ini hanya bisa diakses oleh para pengguna Facebook di Amerika Serikat.

Langkah ini menunjukkan bahwa Facebook semakin serius masuk dalam industri yang tadinya dikuasai oleh televisi tradisional. Sebelumnya Facebook sudah meneken kontrak untuk menyiarkan pertandingan liga sepak bola AS dan kejuaraan sepak bola Meksiko.

Selain itu Facebook juga dikabarkan sedang menggalang kekuatan dengan Hollywood untuk menayangkan serial drama dan tayangan lain yang selama ini hanya disiarkan oleh televisi.

 

 

 

 

 

 

 

suara

Tags : Internet