close
SPORT

Sriwijaya FC Berbagi Poin Lawan Madura United

IMG_20170527_231608

PALEMBANG, Kompasmadura.com – Target Madura United untuk bisa mencuri satu poin dari laga tandang melawan Sriwijaya FC mampu terwujud. Bermain di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (27/5) malam, Madura United menahan imbang Sriwijaya tanpa gol.

Meski bermain di kandang lawan, Madura United tidak tampil bertahan sejak awal-awal laga. Justru tim berjuluk Laskar Sape Kerap beberapa kali melepaskan serangan yang membuat barisan pertahanan Sriwijaya kelipungan.

Pada babak pertama, Madura United punya dua peluang bagus untuk bisa mencetak gol. Namun, tendangan Peter Odemwingie hanya membentur mistar gawang. Sementara itu, aksi Saldi yang sudah melewati kiper masih bisa dihalau Bobby Satria.

Pada babak kedua, ganti Sriwijaya yang mendapatkan peluang. Namun, eksekusi tendangan Beto Gonchalves masih belum tepat sasaran. Begitu juga dengan aksi pemain pengganti Yohanis Nabar yang masih jauh dari sasaran.

Meski tidak lagi mendominasi pertandingan, Madura United bukan tanpa peluang berbahaya. Slamet Nurcahyo bisa saja membobol gawang Sriwijaya FC. Tapi bola kiriman pemain nomor punggung 10 ini masih dihalau oleh kiper.

Skor imbang tanpa gol pun terjadi hingga laga berakhir. Hasil ini sesuai dengan target yang dipatok oleh Madura United. Raihan satu poin ini sekaligus membuat tim asuhan Gomes de Oliveira menghapus memori buruk tahun lalu saat dibantai 5-0 oleh Sriwijaya. [Rg/Nin]

Tags : Liga 1 2017Madura United FcSriwijaya Fc