close
SPORT

Menpora Berharap Timnas Indonesia U-22 Harus Serius Jajal Kamboja

20046-imam-nahrawi

JAKARTA, Kompasmadura.com – Tim nasional U-22 Indonesia berencana akan menggelar pertandingan uji coba melawan Kamboja pada 8 Juni 2017 mendatang. Menanggapi laga uji coba yang bakal digelar di Kamboja itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berharap timnas akan melakoninya dengan penuh keseriusan.

“Ini harus digarap dengan serius, uji coba bukan hanya sekedar uji coba saja. Siapa tahu nanti ke depannya bertemu mereka,” kata Imam di lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Selain itu, Imam optimis dengan sosok pelatih timnas U-22 saat ini, Luis Milla Aspas. Milla diyakini mampu memberikan perubahan.

“Saya berharap bisa memberikan yang terbaik. Sudah berapa lama Luis Milla menginjakkan kaki dan pemikiran di sini. Saya rasa akan ada perubahan,” tambahnya.

Setelah Kamboja, Timnas direncanakan kembali melakoni uji coba melawan Puerto Rico. Pertandingan itu rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 13 Juni mendatang.[Tyo/mad]

Tags : Timnas Indonesia U-22