close
NEWS

Sambut Ramadhan, Tempat Hiburan Malam Mulai “Disisir”

o_1b6bhcdba1jer1su61fai1crqfk0r

RIAU, Kompasmadura.com – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, menggelar operasi penyakit masyarakat di sejumlah tempat hiburan malam di Selatpanjang.

Operasi pekat yang dipimpin Kepala Bidang Operasional Satpol PP setempat Syafrizal Ahmad, Rabu (3/5/2017) dini hari. Dimulai dari tempat karaoke Happy, O2, selanjutnya menuju Diva, ke karaoke Alang dan diakhiri di karaoke Dragon.

Saat petugas menghampiri karaoke Alang, sejumlah pengunjung dan wanita penghibur tampak berlarian meninggalkan lokasi, namun tidak ada aksi kejar-kejaran.

operasi pekat ini digelar dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan guna menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat Selatpanjang.

“Ini merupakan razia awal dalam operasi pekat yang kita gelar. Operasi ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan dan digelar 2 kali dalam seminggu,” katanya di lokasi.

Dalam kegiatan ini tidak ada yang diamankan petugas Satpol PP, baik itu pengunjung maupun SPG karena masih bersifat sosialisasi dan melakukan pendataan. Namun apabila masih kedapatan tidak membawa kartu pengenal, maka pihaknya akan memberikan sanksi.

“Kita masih mendata mereka dan bila razia selanjutnya ada yang tidak mengantongi kartu identitas maka akan kita amankan ke kantor dan akan kita bina sesuai hukum yang dimiliki Satpol PP,” sebutnya.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya warga Selatpanjang agar dapat bersama-sama menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif menjelang bulan Ramadhan. [Antara]

Tags : Hiburan malam