SPORT

Perssu Real Madura Dilaunching

SUMENEP, Kompasmadura.com – Perssu Real Madura akhirnya diperkenalkan secara resmi kepada publik pada hari Jumat (21/4) siang di Pendopo Keraton Sumenep. Launching ini juga diisi dengan santunan kepada 30 anak yatim.

Semua pemain klub berjuluk Laskar Kuda Terbang diperkenalkan satu persatu termasuk jajaran pelatih. Dalam launching ini juga terdapat acara doa bersama demi kelancaran dan kesuksesan Perssu selama mengarungi Liga 2 mendatang.

Manajemen juga merilis jersey tim yang akan digunakan selama kompetisi. Perssu akan menggunakan kostum loreng hijau kuning untuk pertandingan kandang. Sementara untuk pertandingan tandang warna loreng merah putih.

Manajer Perssu Sumenep Didik Untung Syamsidi berharap dukungan masyarakat untuk datang langsung ke stadion. Pihaknya juga berkoordinasi dengan Camat untuk ikut mempromosikan Perssu hingga ke pelosok desa.

“Kami berharap dukungan suporter dan masyarakat karena kompetisi saat ini sangat berat. Jadi kami menargetkan Perssu lolos babak 16 besar agar selamat dari degredasi,” ujar Didik. [A2/Put]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *