close
NEWS

Lawan PSIS, Persebaya Usung Gairah Tinggi

IMG_20170310_104554-768×432

SEMARANG, AFCSPORT.com – Usai menjuarai ajang Dirgantara Cup 2017 di Sleman, Persebaya Surabaya langsung bergeser ke Kota Semarang. “The Green Force” sudah dijadwalkan berlaga versus PSIS Semarang di Stadion Jatidiri pada Minggu (12/3/2017) besok. Laga kedua tim juga bakal digelar lagi sepekan kemudian di Surabaya pada

Menapak di Semarang, Persebaya hadir dengan kepercayaan diri yang tinggi. Baik PSIS dan Persebaya memang memiliki sejarah yang kuat di pentas persepakbolaan nasional. Tidak heran jika meski bertitel laga uji coba, kedua tim dipastikan bakal tampil sepenuh hati demi gengsi kedua tim.

“Kami sudah belajar banyak dari Dirgantara Cup. Tekanan dari lawan dan beban didukung ribuan Bonek hingga merasakan kekalahan dari Cilegon United juga sempat kami alami,” terang pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, kemarin. 

Dan dia juga menegaskan bahwa timnya memang tengah bergairah. Namun juga tidak boleh langsung terlena dengan hasil yang dicatat di Sleman lalu.

Untuk laga lawan PSIS nanti, tentunya Persebaya ingin lebih mematangkan komposisi tim. Iwan sendiri sudah menyebutkan bahwa untuk materi pemain yang ada saat ini sudah mencapai level 90 persen. Artinya, skuat yang ada saat ini tidak akan banyak berubah untuk mengarungi Liga 2 2017 mendatang.

Sumber : Afcsport

Tags : Persebaya