SPORT

Bertandang ke Sumenep, PSCS Bertekad Bawa Pulang Poin

SUMENEP, Kompasmadura.com – PSCS Cilacap enggan datang sia-sia ke Kabupaten Sumenep, Madura dalam  lanjutan 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Tim berjuluk Laskar Nusa Kambangan tersebut bertekad membawa pulang poin, guna mengamankan peluang lolos ke babak 8 besar.

“Target kami ya minimal bawa pulang poin, suyukur-syukur kalau kita menang,” ungkap Asisten Manager PSCS Cilacap, Wasis.

Menantang Perssu yang dikenal jago di kandang, PSCS hanya memboyong 16 pemain saja, Namun demikian Wasis menegaskan timnya sudah siap tempur.

“Kita sudah siap dan tidak ada masalah, pemain juga dalam kondisi fit, mencoba lapangan juga sudah, kami yakin memenuhi target,” tegasnya.

PSCS memang layak percaya diri, sebab pada putaran pertama lalu, PSCS sukses mengalahkan Laskar Kuda Terbang dikandang sendiri walaupun hanya dengan skor tipis 1-0.

Namun pada laga nanti, giliran Perssu yang akan  menjadi tuan rumah dan laga akan digelar di Stadion di Stadion A. Yani Sumenep, sehingga pertandingan dipastikan berbeda dengan pertandingan saat di Cilacap.

 

Penulis : El-Badrur

Editor   : Putri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *