close
SPORT

Pablo Rodriguez Waspadai Dua Legiun Asing Mitra Kukar

25102016_ganesa-putra_fabiano_herprast_pablo_01

KUKAR, Kompasmadura.com – Arthur Cunha dan Marlon Silva menjadi dua pemain Mitra Kukar yang sangat diwaspadai oleh penyerang Madura United, Pablo Rodriguez. Baginya, kedua pemain ini merupakan kunci permainan tim Mitra Kukar.

Madura United akan menantang Mitra Kukar dalam  laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Laga ini akan digelar pada Jum’at (28/10) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

“Mitra Kukar punya pemain yang bagus. Dua pemain asing mereka. Penyerang [Marlon da Silva] sudah cetak banyak gol dan juga memiliki pemain belakang [Arthur Cunha] yang kuat,” ucap Pablo.

Sebagai seorang penyerang, maka Pablo akan langsung berhadapan dengan Arthur pada laga nanti. Pemain asal Spanyol ini mengaku siap mengalahkan Arthur, jika memang sang bek diturunkan oleh Mitra Kukar. Pasalnya, sejauh ini Arthur masih mengalami cedera.

“Arthur pemain bagus. Tapi sepertinya dia masih cedera, sya tidak satu dia akan diturunkan atau tidak. Tapi saya sudah siap untuk berduel dengannya,” ungkap Pablo.

Pemilik catatn 14 gol di TSC 2016 ini optimis bisa mencetak gol dan memberikan kemenangan untuk Madura United. Ia mengaku punya motivasi yang tinggi jelang laga ini.

“Saya pernah mencetak gol dan menang melawan Mitra Kukar di Stadion ini [pada ajang Piala Gubernur Kaltim]. Itu momen yang bagus dan saya merasa siap untuk kembali mencetak gol,” tutup pemain yang sudah absen mencetak gol di tiga laga terakhirnya ini.

 

Penulis    :  Ganesa Putra

Editor      :   Akhmad

 

Tags : Madura United Fc