SPORT

Menantikan Gol Patrich Wanggai ke Gawang Mitra Kukar

BANGKALAN, Kompasmadura.com  –  Madura United butuh poin penuh demi menjaga posisi di puncak klasemen  tetap terjaga. Hal ini akan coba diwujudkan saat laga tandang melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Jum’at (28/10/2016).

Pada laga lanjutan pekan ke-26 Torabika Soccer Championship ini, pelatih Gomes De Oliveira akan sangat berharap pada sosok Patrich Wanggai.

Gomes melihat Wanggai saat ini dalam kondisi yang bagus. Usai pekan lalu mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC, eks bomber Sriwijaya FC ini mulai mulai kembali menemukan rasa percaya dirinya yang  sempat menurun.

“Progres Wanggai bersama tim ini terus menunjukkan perkembangan yang lebih baik, utamanya rasa percaya dirinya,” kata Gomes.

Gol Wanggai pada laga kontra Mitra Kukar sangat diharapkan  kehadirannya oleh Gomes. Pelatih asal Brasil menaruh harapan besar agar Wanggai mulai konsisten  mencetak gol untuk Laskar Sape Kerap.

Wanggai selama ini memang hanya menjadi pilihan alternatif jika penyerang utama Pablo Rodriguez mengalami kebuntuan dan dijaga ketat lawan. Namun, jika ia konsisten  mencetak gol, bukan tidak mungkin Wanggai akan  menjadi pemain inti.

“Tenaganya sangat dibutuhkan untuk bisa membantu tim ini di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Saya berharap konsistensi dia terus berlanjut,” tambah Gomes.

 

Penulis    :  Ganesa Putra

Editor      :  Akhmad

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *