close
SPORT

Laga Kedua 16 Besar, Perssu Dinanti Laskar Nusakambangan

img_20161005_075923

SUMENEP, Kompasmadura.com – Perssu Super Madura bakal melakoni laga berat dalam lanjutan 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, Sabtu (8/10/2016) pekan depan.

Pada laga keduanya itu, Perssu bakal melawat ke markas PSCS Cilacap. Menjadi laga sulit, karena Laskar Nusakambangan itu sedang menduduki pimpinan klasemen sementara grup A.

Dilaga pertama, PSCS sukses mengalahkan tamunya, Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 3-0. Sementara Perssu hanya mermodal kemenangan tipis 1-0 dari PSIM Yogyakarta.

Perjalanan Laskar Kuda Terbang juga semakin mempersiapkan timnya, karena tim yang di arsiteki Salahudin ini akan berangkat dengan sedikit membawa masalah.

“Meskipun kemarin (lawan PSIM) kita menang, saya masih belum puas permainan anak-anak, kemarin kita menjalani laga dengan kesulitan,” kata Pelatih Perssu, Salahudin, Rabu (5/10/2016).

Menurut Salahudin, pada masa persiapan sebelum 16 besar, timnya belum pernah menjalani game secara sempurna. Bahkan, satu-satunya laga uji coba kontra Persepam Madura Utama (PMU) berakhir ditengah jalan lantaran ricuh.

“Itu problem kita, tetapi dengan ¬†melawan tim seperti PSIM kemarin, mudah-mudahan anak-anak sudah lebih siap secara fisik dan mental untuk bertandang ke Cilacap nanti,” pungkasnya. [BR/uL]

 

Tags : Perssu