SPORT

Uji Coba di Surabaya, Madura United Menang Lima Gol

SURABAYA, Kompasmadura.com – Madura United menuai hasil positif di pertandingan uji coba melawan tim internal Persebaya Surabaya, Suryanaga. Lima gol tercipta pada pertandingan Kamis (22/09/2016) sore di Stadion Gelora Bung Tomo.

Lima gol seluruhnya diciptakan oleh pemain Madura United. Masing-masing gol hasil kreasi Parich Wanggai, Engelberd Sani, Pablo Rodriguez (2 gol) dan Erick Weeks.

Hasil ini disambut baik oleh pelatih Madura United Gomes de Oliveira. Ia merasa kerjasama tim asuhannya tetap berjalan dengan baik meski baru saja menjalani libur.

“Para pemain butuh atmosfer bertanding karena libur panjang ini. Ujicoba ini tujuannya bukan pada hasil akhir, tetapi untuk memaksimalkan kerjasama pemain dan kordinasi antar lini,” kata Gomes.

Selain mencari atmosfer pertandingan, Gomes juga ingin melihat sejauh mana kondisi terkini para pemainnya sebelum berangkat ke Samarinda. Untuk itu, ia sengaja menurunkan tim yang berbeda pada babak pertama dan kedua.

“Kami turunkan dua tim berbeda, karena juga bagian dari melihat perkembangan pemain untuk ditetapkan sebagai pemain yang akan kami bawa serta ke Samarinda. Masih ada waktu beberapa hari kedepan sebelum kami menentukan nama-nama pemain,” tutupnya.

 

Penulis     :  Ganesa Putra

Editor     :  Akhmad

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *