SPORT

Erick Weeks Jadi Tumpuan Madura United Lawan Persela

Bangkalan,Kompasmadura.com – Madura United akan menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-15 Torabika Soccer Champioship (TSC) 2015 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (13/08/2016). Tim tuan rumah ingin mendapatkan poin penuh pada laga ini.

Demi mewujudkan ambisi mendapatkan poin penuh, pelatih Gomes de Oliveira mengaku akan sangat mengandalkan aksi playmaker Erick Weeks Louis. Lini tengah diharapkan semakin kuat dengan kembalinya legiun asal Liberia dari cedera hamstring.

“Erick Weeks sudah kembali dan berlatih sudah beberapa hari. Saya berharap dia bisa main, kami akan bermain maksimal untuk pertandingan dan dapat kemenangan,” harap Gomes.

Peran mantan permai Persiwa ini memang sangat penting. Pasalnya, pada pertandingan ini Madura United tidak bisa diperkuat oleh Dane Milovanovic dan Rendi Siregar karena akumulasi kartu.

Sementara itu, terkait mental pemain pasca kekalahan dari Semen Padang, Gomes menyebutkan jika kondisi para pemain sudah kembali membaik. Sesi latihan telah membuat Bayu Gatra dkk melupakan laga lawan Semen Padang dan fokus melawan Persela.

“Setelah kalah kemarin dari Semen Padang, kami kembalikan kondisi mental pemain dan sampai sekarang kami terus berlatih. Kami ingin kemenangan mampu diraih dan konsentrasi ke semua pemain lawan,” tandas pelatih asal Brasil ini.

Penulis  :  Ganesa Putra

Editor    :  Akhmad

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *