close
SPORT

Gomes Sanjung Kerja Keras Pemain Madura United

DSC_0043

Bangkalan, Kompasmadura.com – Enam pertandingan beruntun mampu ditempuh Madura United dengan kemenangan. Terakhir, kemenangan digapai saat melawan Persipura dengan skor 2-0 pada pekan ke-13 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Sabtu (30/07) sore.

Pada pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan, dual gol kemenangan tim berjuluk Laskar Sape Kerrap oleh Dane Milovanovic dan Bayu Gatra.

Kemenangan ini tentu sangat disyukuri oleh pelatih Madura United, Gomes De Oliveira. Usai pertandingan pelatih asal Brasil ini juga memberikan pujian kepada para pemain yang sudah bekerja keras selama pertandingan.

“Kami bersyukur dengan kemenangan ini. Pertandingan yang berat dan kami bisa mendapat hasil yang bagus dengan cetak dua gol. Ini semua karena kerja keras pemain,” ujar Gomes usai laga.

Salah satu kunci sukses Madura United pada laga ini tidak lain adalah sikap pemain yang tidak memandang remeh Persipura. Meski sang lawan tampil tidak dalam komposisi tim terbaiknya.

“Persipura tetap tim kuat, kami yakin mereka juga punya motivasi untuk menang. Kami tidak pernah remehkan tim mana pun. Madura United selalu menang dengang menghormati lawanya,” sambung Gomes.

Meski cukup puas dengan penampilan Bayu Gatra dan koleganya, Gomes meminta para pemainya tak lekas sombong. Besar harapanya agar pemain tetap fokus dan mempertahankan hasil positif ini.

“Jalan kita masih panjang, penampilan bagus ini harus terus dipertahankan,” tukasnya.

 

Penulis         :  Ganesa Putra

Editor           :  Akhmad

Tags : Madura United Fc