SUMENEP

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Melayat Kiyai Karismatik K. Ahmad Hedir Gelugur Lenteng

SUMENEP, Kompasmadura.com – Kabar duka atas meninggalnya salah seorang tokoh Kiyai di Sumenep kembali terjadi. Saat ini salah seorang tokoh Ulama Karismatik K. Ahmad Hader kembali kehadirat Allah SWT, yang Maha Menguasai Kehidupan alam semesta.

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi SH MH bersama istrinya melayat ke salah seorang Kiai karismatik di Sumenep yang wafat, K. Ahmah Hedir di desa Gelugur kecamatan Lenteng kabupaten Sumenep. Almarhum merupakan pengasuh pondok dan memang sering disambangi Bupati Sumenep yang baru dilantik ini.

” Selain saya sering berkunjung ke pondoknya, yang selama ini almarhum juga orang yang sabar dan sebagai potret Kiyai yang sederhana menurut sudut pandang saya.” Ungkap Acmad Fauzi disela-sela melayat, Selasa (16/03/2021).

Bupati Achmad Fauzi, sengaja sebelum ke kantor menyempatkan melayat ke beliaunya karena selain juga masih bertetangga, almarhum selama hidupnya sudah dianggap sebagai bapak dari masyarakat kabupaten Sumenep
“Saya secara pribadi serta selaku perwakilan Pemkab Sumenep menyampaikan belasungkawa dan semoga almarhum Husnul Khotimah dan yang ditinggal diberi kesabaran dan keikhlasan.” Tambahnya.(rus/Nin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *