close
SPORT

Koni Sumenep Secara Resmi Buka Acara Kejuaraan Bolavoli Antar SMA/MA/SMK Se-Madura

IMG_20190122_162339

SUMENEP, Kompasmadura.com – Kejuaran bolavoli antar SMA/MA/SMK/ sederajat Se- Madura yang di gelar oleh Kampus STKIP PGRI Sumenep secara resmi di buka oleh ketua Koni setempat.

Sementara acara tersebut bertempat di lapangan kampus STKIP PGRI Sumenep.

Namun dilanjutkan sambutan oleh ketua STKIP PGRI Sumenep, “kami berterima kasih kepada adik-adik serta sekolah yang ikut mendukung serta mensukseskan acara tersebut”, Ungkap Asmoni. Selasa (22/01/2019)

Selain itu juga menjelaskan bahwa jumlah peserta yang mengikuti kejuaran ini putri sebanyak 11 tim serta putra sebanyak 32 tim. Singkatnya.

Sedangkan Ketua KONI Sumenep dalam sambutanya pihaknya banyak terima kasih terhadap kampus STKIP PGRI Sumenep yang telah menyelenggarakan kegiatan secara rutin yang bertajuk STKIP CUP VI. Karena bisa melihat potensi atlet-atlet pelajar di Madura.

Selain itu juga pihaknya memberikan trobosan baru berupa piala bergilir pemain terbaik serta tim terbaik kejuaraan bolavoli Antar pelajar SMA/MA/SMK sederajat Se-Madura.

Serta dilanjutkan servis pertama secara bersamaan oleh Ketua Koni, Ketua PBVSI, ketua STKIP PGRI sumenep, Kepala dinas pendidikan, Kapolsek kota serta ketua PPLP PGRI sumenep. [Nindy]

Tags : KoniSTKIP CUP