LIGA 1

Ini Peringatan Gomes Di Madura United

BANGKALAN, Kompasmadura.com – Hasil buruk yang diraih oleh Madura United pada empat laga terakhir bisa berdampak pada posisi Gomes de Oliveira sebagai pelatih. Bahkan, saat ini pihak klub sudah memberikan lampu kuning atau peringatan pada Gomes.

Penampilan Madura United sejak masuk putaran kedua Liga 1 memang mengalami penurunan yang sangat siginifikan. Empat laga terakhir, Laskar Sape Kerap menelan tiga kekalahan dan sekali saja bermain imbang.

Kondisi tersebut membuat Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, mulai angkat bicara. Ia tidak memungkiri kecewa dengan hasil tersebut. Bahkan, Achsanul memberikan peringatakan agar Gomes punya target yang jelas di laga kedepan.

“Harus ada target jelas dari pelatih dalam beberapa pertandingan ke depan,” ucap Achsanul.

Kekhawatiran Achsanul tentu saja bukan tanpa alasan. Pasalnya, Fabiano Beltrame dan kolega mengakhiri putaran pertama dengan status pemuncak klasemen. Namun, kini posisi mereka di klasemen terus mengalami penurunan karena tampil buruk.

Di pekan ke-22 ini, Madura United untuk sementara berada di posisi ke-5 klasemen Liga 1 dengan mengumpulkan 36 poin, jumlah poin ini sama dengan milik Persija di posisi ke-6. Madura United tertinggal delapan poin dari Bali United di puncak klasemen.

Selepas rangkaian hasil buruk ini, Madura United harus berjumpa dengan Arema FC pada Minggu (10/9) yang akan datang. Laskar Sape Kerap akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan. [mad/red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *