LIGA 1

Eks Bhayangkara FC Panaskan Seleksi Pemain Asing Madura United

BANGKALAN, Kompasmadura.com – Mantan gelandang Bhayangkara FC, Kheirullah Abdelkhber mencoba peruntungan di Madura United. Pemain asal Lebanon itu akan bersaing dengan dua pemain asing lainnya, Kossounou Kouakou Andres (Pantai Gading) dan Gustavo Salguiero (Brazil).

Untuk melihat kemampuan ketiga pemain asing tersebut, manajemen Laskar Sape Kerrab mengagendakan ujicoba menghadapi klub Liga 3, Kaimana FC pekan ini. Pemain yang lolos akan didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menggantikan Boubacar Sanogo.

“Putaran kedua sudah akan berjalan hanya seminggu setelah pertandingan terakhir putaran Pertama.  Seleksi akan dilaksanakan secepatnya kami sudah ajukan rencana pertandingan ujicoba.  Mungkin tanggal 25 melawan Kaimana FC. Dari pertandingan itu,  mungkin sudah bisa terlihat siapa yang akan didaftarkan,” ujat pelatih Madura United, Gomes Olivera.

“Kalau dari mereka masih belum sesuai kebutuhan tim, kemungkinan kami akan mendatangkan lagi pemain asing. Kebutuhannya adalah gelandang serang,” tambah Manajer Haruna Soemitro. [rie/Nin]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *