close
SPORT

Ingat Ayah, Hanif Menangis Usai Lawan Mitra Kukar

IMG_20170530_201828

MALANG, Kompasmadura.com  – Ada pemandangan berbeda usai laga Arema FC melawan Mitra Kukar, kemarin Minggu (28/5) malam. Gelandang Arema FC, Hanif Sjabandi tampak begitu emosional. Ia terlihat tersungkur di kotak pinalti dan terus meneteskan air mata.

Sampai Kurnia Meiga, Syaiful Indra dan Muhammad Rafli membantu berdiri dan menemaninya berjalan menuju ruang ganti.

Hal tersebut wajar, sebab Hanif memikul beban berat untuk mengisi pos kosong yang di tinggal Bagas Adi, Jad Noeruddin dan Arthur Cunha di stopper. Ia pun tampil apik sepanjang pertandingan dan membawa Arema bisa memenangi pertandingan dengan skor 2-0.

Tak hanya itu, Mantan pemain Persiba Balikpapan itu juga masih dalam kondisi berduka pasca meninggalnya sang ayah, Rony Sjahbandi.

Saat di tanyai soal tersebut, Hanif mengaku tak ada hubungannya dengan keluarganya. Ia hanya terharu karena bisa membawa timnya menang.
“Yang pasti saya senang karena kami semua bisa membuktikan bahwa Arema tim kuat dan tim juara. Kerja keras satu sama lain yang membuat Arema kuat dan kembali menang,” ujar Hanif.

“Saya hanya terharu melihat kerja keras kami. Sebab sebelumnya juga tidak terbayangkan bisa menang,” lanjutnya.

Ia pun berharap hasil positif saat ini bisa berlanjut di pertandingan berikutnya kala menjamu Persija Jakarta di markas mereka, stadion Patriot, Bekasi.

Sejak dari awal, Hanif membawa aura berduka. Hal tersebut terlihat dari pita hitam yang di kenakannya selama pertandingan. Maklum, sang ayah merupakan sosok penting di balik karir sukses Hanif sebagai pesepakbola profesional.

 

 

 

 

 

AFCSPORT

Tags : Arema FC