close
SPORT

Spanduk Pecel Lele Ramaikan Pakansari di Laga PS TNI vs Persela

81725-spanduk-warung-kaki-lima-di-pakansari

BOGOR, Kompasmadura.com – Ada yang berbeda di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat di laga antara PS TNI melawan dalam lanjutan kompetisi.

Stadion yang kerap menjadi kandang tim nasional itu diramaikan oleh beberapa spanduk warung makan kaki lima seperti pecel lele, soto, dan seafood.

Anda jangan salah sangka dulu. Spanduk-spanduk itu memang dibawa oleh pendukung Persela, tetapi bukan untuk berjualan di dalam stadion. Itu bentuk dukungan dan kreativitas para pendukung Laskar Joko Tingkir kepada tim kesayangan mereka.

Dari pantauan ada setidaknya empat spanduk warung kaki lima khas Lamongan terpasang di tribun selatan stadion Pakansari.

Sebagaimana diketahui, makanan pecel memang sangat terkenal di Lamongan. Oleh karena itu, mereka membawa spanduk tersebut sebagai ciri khas mereka.

Diperkirakan ada ratusan suporter Persela hadir langsung ke Pakansari untuk mendukung tim kesayangannya. Pertandingan yang berlangsung cukup malam, di bulan puasa tidak menyurutkan minat mereka untuk menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

Sayang dalam laga itu, tim Persela kalah 3-2 dari tuan rumah PS TNI

 

 

 

 

 

 

 

 

suara

Tags : Liga 1 2017PerselaPS TNI