close
SPORT

Madura United Asah Taktik Tanpa Dane Milovanovic

IMG_20170202_105839

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira berkata bahwa saat ini dirinya mulai fokus menata skema bermain dalam beberapa uji coba yang akan datang. Salah satu hal yang sedang dimatangkan oleh Gomes adalah skema bermain tanpa Dane Milovanovic.

Gelandang Dane Milovanovic saat ini masih dalam hukuman larangan bermain di kompetisi resmi selama 12 pertandingan. Kondisi inilah yang membuat Gomes dan juga tim pelatih harus meramu skema bermain baru tanpa pemain asal Australia tersebut di lini tengah.

Pertandingan melawan Persela Lamongan (02/02/2017) dan Persatu Tuban (04/02/2017) akan jadi kesempatan bagi Gomes untuk mengukur taktik barunya.

“Kami mau coba taktik baru, formasi dan juga coba pemain-pemain baru di uji coba ini. Supaya kami sudah lebih siap nanti di Piala Presiden,” terang Gomes.

“Dane pemain bagus. Tapi kalau dia tidak bisa bermain, tidak masalah bagi kami. Ada banyak pemain lain untuk pertandingan uji coba ini. Kami akan pakain semua pemain yang tersedia. Banyak pemain muda juga,” tambahnya.

Di sisi lain, Gomes juga meminta para pemain asing, termasuk Dane, dan juga Greg Nwokolo untuk segera meningkatkan kondisi fisiknya. Pasalnya, pelatih asal Brasil melihat mereka masih belum bisa optimal pada sesi latihan karena memang baru bergabung.

“Pemain asing masih belum dalam kondisi terbaiknya. Mereka masih butuh waktu lagi untuk bisa tampil bagus. Luiz Junior, Fabiano Beltrama, Dane dan Chan Il Young juga belum optimal. Greg masih belum prima kondisinya. Tapi saya tidak khawatir,” tutur Gomes.

 

 

 

Penulis     :  Ganesa Putra

Editor     :  Sri

Tags : Madura United Fc