close
SPORT

Madrid Dihantam Badai Cedera, Ini Respon Zidane

madrid

MADRID, Kompasmadura.com  –  Kabar buruk tengah menimpa Real Madrid terhadap upayanya mengincar berbagai gelar di musim ini.

Hantaman badai cedera tengah menjadi musibah yang tak bisa dihindari El Real saat ini. Teranyar, pemain termahal milik mereka, Gareth Bale dipastikan harus absen selama kurang lebih empat bulan ke depan diakibatkan cedera pada engkel pergelangan kaki kanannya yang ia dapatkan di laga Liga Champions beberapa hari lalu.

Hal ini tentu saja menjadi pukulan telak bagi pelatih Zinedine Zidane, mengingat sebelumnya ia juga sudah harus kehilangan Toni Kroos karena cedera kaki dan juga striker Alvaro Morata yang mengalami cedera hamstring.

“Ini cukup sulit untuk kehilangan para pemain yang mengalami cedera,” ungkap Zizou seperti dikutip Goal

“Hal ini menjengkelkan ketika Anda melihat para pemain cedera. Cedera terbaru misalnya yang terjadi pada Gareth Bale, dia akan absen dalam beberapa waktu ke depan.”

“Kadang-kadang Anda mungkin berpikir kita mungkin akan mengubah formasi atau mengira-ngira apa rencana kita, tapi kita memiliki sebuah pemikiran, dan kita memiliki banyak pesepakbola serbaguna yang bisa bermain di banyak posisi. Itulah manfaat dari memiliki pemain-pemain hebat,” pungkasnya.

Real Madrid dijadwalkan akan berhadapan dengan Sporting Gijon dalam laga lanjutan pekan ke-13 La Liga, Sabtu (26/11) malam WIB.

 

 

Sumber    :  inilah.com

Tags : La Liga