SPORT

Madura United Fokus Sisa 14 Pertandingan

BANGKALAN, Kompasmadura.com – Hasil buruk yang didapat pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 tidak ingin diratapi oleh Madura United. Mereka ingin hasil ini menjadi pelecut semangat untuk bisa tampil lebih baik lagi.

Laskar Sape Kerrap memang meraih hasil yang kurang apik di awal putaran kedua. Dari tiga pertandingan, dua di antaranya dilalui dengan kekalahan.

Menanggapi hasil tersebut, pelatih Gomes De Oliveira meminta agar anak asuhnya melupakan hasil buruk yang sudah pernah diraih. Ia ingin semuanya dimulai dari titik nol dan fokus pada 14 pertandingan sisa.

“Kami harus memulai dari nol. Kami harus mempersiapkan tim yang siap tarung untuk memenangi pertandingan atau setidaknya, selalu bisa meraih poin dalam setiap pertandingan,” kata Gomes.

“Anggap kami tidak memilki poin sama sekali saat ini. Kami berada dalam posisi akan memulai pertandingan untuk bisa menuju final,” tandasnya.

Rencana Gomes ini pun mendapatkan dukungan dari pemain, Fabiano Beltrame. Kapten tim Madura United ini juga tidak mau timnya terus terpuruk di putaran kedua TSC 2016.

Pada saat ini, tim akan kembali latihan pada Senin (19/09/2016), Fabiano ingin para pemain fokus mempersiapkan diri untuk 14 pertandingan sisa musim ini. Bagi Fabiano, setiap pertandingan tak ubahnya sebagai jalan menuju final.

“Harus kami anggap sebagai latihan untuk menjalani 14 pertandingan ke depan. Simpan rapat-rapat apa yang telah kami capai sebelumnya,” buka Fabiano.

“Fokus kami selanjutnya adalah mempersiapkan 14 pertandingan hingga Desember nanti. Tidak peduli siapapun lawannya, kami harus mempersiapkan dengan baik,” tegasnya.

 

Penulis      :  Ganesa Putra

Editor      :   Sri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *