SPORT

Madura United Resmi Kontrak Patrich Wanggai

BANGKALAN, Kompasmadura.com – Madura United menambah amunisi baru jelang dibukanya jendela transfer paruh musim Torabika Socer Champioship (TSC) 2016. Satu pemain berposisi sebagai penyerang sudah resmi dikontrak oleh klub berjuluk Laskar Sape Kerrap ini.

Pemain tersebut tidak lain adalah mantan penyerang timnas U-23, Patrich Wanggai. Ia terakhir kali tercatat bermain di klub Timor Leste, Karketu Dili FC.

Pemain yang kini berusia 28 tahun sudah sepakat dengan kontrak yang ditawarkan oleh manajemen Madura United. Ia akan diperkenalkan pada publik sepak bola Madura pada hari Sabtu (27/08/2016) mendatang.

“Penandatangan Patrich Wanggai sudah selesai. Secara resmi, jika tidak ada halangan, Wanggai akan diperkenalkan pada secara resmi pada suporter pada Sabtu, 27 Agustus nanti,” ujar manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Bergabungnya Patrich tentu akan menambah kekuatan tim besutan Gomes de Oliveira. Kini, pelatih asal Brasil tersebut punya tiga penyerang yang bisa dimainkan secara bergantian. Sebelumnya Madura United sudah mengntrak Pablo Rodrigues dan Rizhadi Fauzi.

Penulis : Ganesa Putra

Editor   : Akhmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *