close
LIGA 1

Persija Resmi Launching Skuat Shopee Liga 1 2019 Sekaligus Tampilkan Jersey Baru

IMG_20190517_212905

JAKARTA, Kompasmadura.com – Persija Jakarta resmi melaunching tim untuk Shopee Liga 1 2019. Bahkan tim berjuluk Macan Kemayoran sekaligus memperkenalkan jersey terbaru musim ini.

Namun acara launching Persija digelar di Epicentrum XXI, Jakarta, Jumat (17/5/2019). Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Persija, Ferry Paulus, beserta jajaran manajemen Persija lainnya, bersama para pemain dan dihadiri oleh sejumlah The Jakmania.

Agenda tersebut menampilkan  cuplikan perjalanan Persija menjadi juara Liga 1 2018 ditampilkan dalam tayangan video pendek. Persija juga memperkenalkan beberapa sponsor yang mendukung mereka musim ini.

Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, mengungkapkan motivasi Macan Kemayoran untuk mempertahankan gelar juara musim ini. Dengan tagline ChampionsEverywhere, Persija ingin kembali mengukir prestasi tahun ini.

“Tentu kami akan berusaha menjadi juara. Mari menjadi juara bersama di 2019, besok mari kami bersama menggoreskan tinta emas tahun ini,” ujar Andritany.

Pada musim ini, Persija akan menggunakan tampilan jersey terbaru. Jersey tersebut didominasi warna merah dengan campuran warna putih pada bagian kerah.

Sedangkan untuk jersey tandang, Persija Jakarta akan menggunakan warna putih. Sementara untuk jersey ketiga, tim asuhan Ivan Kolev itu akan memakai warna orange. [Riyan]

Tags : Persija