close

PENDIDIKAN

PENDIDIKAN

Disdik Serahkan Kartu Sampang Hebat dalam Program 100 Hari Kerja Bupati

IMG_20190503_202040

SAMPANG, kompasmadura.com – Sukses mendapat penghargaan rekor Muri tari kolosal “Malate Sato’or”, kali ini Dinas Pendidikan (Disdik) Sampang dinilai sukses dalam menjalankan programnya dalam 100 hari kerja Bupati Sampang.

Sebab, dibawah pimpinan M. Jufri Riyadi memberikan insentif transportasi kepada 2000 Guru Tidak Tetap (GTT) atau Pengawas Tidak Tetap (PTT) se Kabupaten Sampang. Pemberian insentif  itu berupa kartu “Sampang Hebat yang didalamnya honor para guru Rp 350 ribu.

Hasil pantauan kompasmadura.com, penyerahan insentif tersebut dilaksanakan di Gedung KPRI jalan Rajawali Sampang. Pemberian insentif yang berupa dalam program 100 hari kerja Bupati, secara simbolis diserahkan langsung oleh orang nomer satu di Sampang H. Slamet Djunaidi.

Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi mengatakan insentif tersebutadalah bentuk perhatian pemerintah untuk menambah kesejahteraan GTT SD dan SMP di lingkungan Disdik Sampang. Menurutnya kesejahteraan GTT/PTT menjadi perhatian serius Pemkab Sampang.

Karena pada pembahasan APBD berjuang keras untuk mendapatkan dana guna memberikan tunjangan insentif. ‘Pemberian tunjangn insentif ini, tidak hanya diberikan dalam tahun ini saja melainkan diberikan selama belum diangkat menjadi PNS,” kata politisi Parpol Nasdem itu.

Sementara itu, Kepala Disdik Sampang M. Jufri Riyadi menjelaskan pemberian insentif transportasi GTT/PTT ini bagian program Disdik dalam Program 100 hari kerja Bupati Sampang.

Sebab, dana  insentif telah tersedia didalam kartu “Sampang Hebat” sebesar Rp 350 ribu. Setelah menerima, diharapkan para guru memanfaatkan ini untuk memotivasi diri dan meningkatkan kompetensi. [ful/Nin]

Baca Selengkapnya