close
SPORT

Menpora Berikan Motivasi Kepada Para Pemain Timnas U-23

IMG_20191108_230037
Foto : Kemempora

JAKARTA, Kompasmadura.com – Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali berharap Timnas Indonesia U-23 bisa meraih hasil positif di SEA Games 2019 Filipina. Medali emas diharap bisa diraih skuat Garuda Muda untuk dibawa pulang ke tanah air. Selain itu, Zainudin ingin tim besutan Indra Sjafri itu bisa tampil prima selama pesta olahraga berlangsung.

“Saya begitu masuk tadi dan bersalaman, saya optimis Timnas U-23 bisa berprestasi di SEA Games Filipina. Untuk atlet-atlet, kalian kesana harus berjuang keras, perhatian masyarakat untuk sepak bola sangat luar biasa. Begitu tinggi perhatian masyarakat. Tolong itu dijaga,” ujar Menpora dalam keterangannya, Jumat (8/11/2019).

Bahkan Menpora saat memberikan motivasi kepada para pemain Timnas U-23 di Hotel Sultan, Jakarta. Setelah memberikan motivasi, Zainudin bersama para pemain dan ofisial mendapatkan vaksinasi sebelum bertolak ke Filipina nantinya.

Hadir pada kesempatan itu, Plt Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Yuni Poerwanti, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari, dan sejumlah pejabat lainnya. (Riyan)

Tags : MenporaTimnas Indonesia U-23