close
SPORT

Timnas Indonesia Tiba di Australia

IMG_20190309_194936
Timnas Indonesia hari ini telah mendarat di Australia untuk melakoni pemusatan latihan di Perth hingga 17 Maret 2019. Foto: PSSI

PERTH, Kompasmadura.com – Timnas Indonesia hari ini berangkat menuju Australia untuk melakoni pemusatan latihan di Perth hingga 17 Maret 2019. Selain TC, Skuat Garuda juga dijadwalkan menggelar dua uji coba.

Menurut informasi yang dikeluarkan Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI), anak asuh Simon McMenemy tiba di Perth, Sabtu (9/3/2019) sore waktu setempat. Tim akan langsung beristirahat untuk mulai mempersiapkan latihan besok.

Menurut pelatih asal Skotlandia itu, dengan berada di Australia, skuatnya lebih fokus menjalani latihan demi latihan dan memaksimalkan fasilitas yang ada di Negeri Kanguru tersebut.

Namun pada pemusatan latihan di Australia, Simon McMenemy membawa 27 pemain. Ada nama-nama baru yang akan melakoni debut seperti Alsan Sanda, Novri Setiawan, Wahyu Subo Seto, dan Otavio Dutra.

Sekadar informasi, pemusatan latihan digelar sebagai persiapan timnas menghadapi laga uji coba internasional (FIFA match day) menghadapi Myanmar pada 25 Maret 2019 di Stadion Mandala Thiri, Myanmar. [Rie/red]

Tags : Timnas Indonesia