close
SUMENEP

Wabup Sumenep Melepas Peserta JJS Hari Amal Bhakti

IMG_20181223_212945
Foto : Dok. Humas Pemkab

SUMENEP, Kompasmadura.com – Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, bersama istri Nia Kurnia Fauzi berbaur dengan keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Sumenep mengikuti Jalan-Jalan Sehat (JJS).

Bahkan JJS tersebut digelar Kementerian Agama (Kemenag) Sumenep dalam rangka Hari Amal Bhakti ke-73 tahun 2018 dan pelepasan peserta dilakukan oleh Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, di depan Kantor Kementerian Agama setempat, Minggu (23/12/2018).

Wakil Bupati mengatakan, dengan semangat Hari Amal Bhakti (HAB) bisa meningkatkan tali silaturrahim keluarga besar Kemenag Sumenep sekaligus memberikan semangat dan pengabdian kepada masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi JJS yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Sumenep, alasannya JJS sebagai sarana mempererat silaturrahim keluarga besar Kementerian Agama Sumenep demi menjaga kerukunan dan kebersamaan.” tegasnya di sela-sela mengikuti JJS.

Pihaknya berharap, JJS yang digelar mampu menumbuhkan kesadaran berolahraga bagi ASN dan keluarga besar Kemenag Sumenep serta masyarakat, agar kesehatannya senantiasa terjaga sehingga bisa membangun dan berkarya demi pembangunan daerah.

”Menjaga kesehatan tubuh sangat penting dilakukan supaya kita bisa berkreasi dan berinovasi sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam rangka membangun masyarakat Sumenep lebih baik di masa mendatang. Jadi mari kita rajin berolahraga untuk kesehatan.” ungkapnnya.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Sumenep, Moh. Bakri menambahkan, kegiatan JJS merupakan agenda tahunan dalam rangka memperingati HAB, mengingat HAB adalah moment untuk menyatukan visi dalam membangun ke arah yang lebih baik.

“Selain itu tujuannya untuk mempererat persatuan dan meningkatkan kualitas kehidupan beragama berdasarkan prinsip lima nilai budaya kerja,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu Kepala Kantor Kementerian Agama Sumenep juga memberikan bantuan kepada warga korban gempa Pulau Sapudi, yang penyerahannya dilakukan secara simbolis kepada Wakil Bupati Achmad Fauzi.

Pada JJS Hari Amal Bhakti tersebut panitia menyediakan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor, ratusan hadiah hiburan dan doorprize menarik. [SM/Nin]

Tags : KemenagWakil Bupati Sumenep