close
SPORT

Manager Perssu Nurfitriana Optimis Raih Poin Penuh di Bali

IMG_20181125_180724
Foto : Dok. Humas Pemkab

SUMENEP, Kompasmadura.com – Perssu optimis di Liga 3 Putaran Nasional 2018 masuk dalam 16 besar. Sebagai pertandingan perdana Perssu Sumenep dijadwalkan bermain di Stadion Samudera Kuta Bali, Senin (26/11/2018).

Manager Perssu Sumenep, Ny. Nurfitriana Busyro mengatakan, pihaknya telah memberikan pelatihan maksimal kepada para pemain sebelum berlaga di Kuta Bali minggu depan, dan pemain itu selama latihan telah dilatih oleh pelatih profesional.

Untuk itu dengan persiapan yang telah dilakukan menghadapi pertandingan di Liga 3 itu, optimis jika Perssu mampu meraih poin untuk masuk dalam 16 besar.

“Saya yakin pemain Perssu bisa membawa harum nama Kabupaten Sumenep dengan masuk ke 16 besar di Liga 3 ini,” kata istri Bupati Sumenep, Minggu (25/11/2018).

Pihaknya berpesan, yang terpenting para pemain Perssu harus selalu menjaga kekompakan dan tetap tenang di setiap pertandingan, agar bisa bermain sesuai dengan instruksi pelatih guna meraih kemenangan.

“Jagalah kekompakan tim dan tetap tenang saat bertanding, bahkan selalu berdo’a sebelum bertanding agar meraih kemenangan.” imbuh isteri Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si ini.

 

Sedangkan 18 pemain Perssu antara lain, Joko Setiawan dan Ach. Taufiqurrahman Penjaga Gawang. Defender terdiri dari Papin Tuharea, M. Rokhim Affandi, Aswin Haris, Abdus Samad Anggi, Mohamad Afif, dan M. Sofyan Wahyudi. Untuk Midfielder, yakni Arif Hasta Wahyudi, Wakil, Syaiful Choiry, Rudi Rega, Mohamad Rifki, Syaifi, dan Ringgo Adha Dilaga. Forward, yakni A. Iqbalul Khair, Fajrul Firman dan Mohamad Rusli.[Rie]

Tags : Istri Bupati SumenepPerssu