SUMENEP

Kapolda Jatim : Meminta Agar Seluruh Anggota Polres Sumenep Melayani Masyarakat Dengan Baik

SUMENEP, Kompasmadura.com – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Imam Sugianto meminta agar seluruh anggota Polri termasuk yang ada di Polres Sumenep untuk melayani masyarakat dengan baik.

“Slogan kita ini ‘Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas, dan Kerja Ikhlas’. Jadikan sebagai lompatan kemajuan bagi Polres Sumenep,” kata Imam.

Imam berada di Sumenep pada Jumat (14/6/2024) untuk melakukan peletakan batu pertama dan penandatanganan prasasti, tanda dimulainya pembangunan gedung baru Polres Sumenep.

Gedung baru tersebut dinamai ‘Satya Haprabu’ Polres Sumenep. Gedung tersebut nantinya akan difungsikan sebagai kantor Bagian Logistik (Baglog) , Satuan Intelijen dan Kemanan (Sat Intelkam), Satuan Samapta, Satuan Narkoba dan Unit Laka Lantas.

“Jangan hanya bangga dengan gedung yang bagus. Jadikan semangat baru dalam melayani masyarakat. Bahkan itu yang selalu saya tekankan kepada seluruh instansi kepolisian di jajaran Polda Jatim. Dan ini harus dilaksanakan dengan maksimal,” tandas Imam.

Pembangunan gedung tersebut dianggarkan sebesar Rp22.843.718.000 dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN). Gedung ini akan dibangun dengan dua lantai. Luas bangunan sebesar 1.846 meter persegi, dengan luas tanah 3.300 meter persegi. Pengerjaan gedung tersebut diperkirakan memakan waktu 180 hari.

“Semoga pembangunan gedung ini berjalan lancar mulai awal hingga akhir, tanpa halangan apapun,” harap Imam.

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso beserta seluruh jajaran pejabat utama Polres Sumenep terlihat mendampingi Kapolda Jatim. Hadir juga dalam acara tersebut, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo dan Kepala Kejaksaan Negeri Sumenep Trimo. (Rie/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *