close
HUKUM

Diduga Bunuh Diri, Muda – Mudi Tewas Mengenaskan di Kamar Hotel

IMG_20190125_124604

PAMEKASAN, kompasmadura.com – Warga gerbang salam kambali digegerkan dengan ditemukannya muda – mudi meninggal mengenaskan di Hotel Garuda, di Jalan Masigit Arek Lancor no. 1, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, jumat (25/01/2019).

Namun kejadian itu diduga bunuh diri di dalam kamar No. 10 Hotel Garuda Pamekasan pada hari Kamis (24/10) malam, tepatnya pada pukul 20:00 Wib.

Korban muda – mudi tersebut laki – laki Roy Robby (21), warga Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Sedangkan yang perempuan Sitti Aisyah (21), warga Kelurahan Kowel, Kabupaten Pamekasan.

Sebelumnya, pada hari kamis korban cek in kehotel sekitar pukul 09:00 Wib, kemudian sekitar pukul 10:00 Wib, Orang tersebut diketahui oleh resepsionis keluar dari hotel. Tidak lama kemudian orang itu masuk lagi kedalam hotel bersama seorang perempuan.

Arif petugas resepsionis hotel menuturkan, Pada pukul 20:00 Wib dirinya curiga dengan kamar no. 10 karena lampu mati dan kamar terkunci.

“Saya dobrak pintunya dan diketahui ada dua mayat dengan posisi laki – laki gantung diri menggunakan kain di kamar mandi, Sedangkan yang perempuan meninggal dengan posisi terlentang di atas kasur dengan bekas jeratan di leher dan ada bercak darah di atas kasur, lalu saya langsung melaporkan kepada Kopolres Pamekasan,” tuturnya.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Hari  membenarkan bahwa telah di temukan sesosok mayat laki Рlaki dan perempuan sudah menjadi mayat, Perempuan diatas kasur dengan terjerat selendang dan yang laki Рlaki tergantung di kamar mandi.

“Kami masih menunggu hasil dokter dari RUSD dan hasilnya nanti kami akan mendalami lebih lanjut, untuk darah terdapat pada pergelangan tangan laki – laki menggunakan pecahan lampu yang di ambil dari lampu kamar hotel,” ungkapnya. [Riski/Nindy]

Tags : Bunuh diri