close
POLITIK

Harlah ke-23 PAN, Santuni 9900 Anak Yatim

IMG_20210824_141351
H. Moh Fauzan Sekretaris DPD PAN Sampang menyantuni anak yatim-piatu.

SAMPANG, Kompasmadura.com – Per tanggal 23 Agustus 2021, Partai Amanat Nasional (PAN) bertambah 1 Tahun usianya, yakni 23 Tahun. Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) tersebut, dilaksanakan di kantor DPP PAN secara virtual dengan diikuti DPW, DPD dan DPC seluruh Indonesia.

Pada momentum ini, parpol berlambang matahari putih menyantuni 9900 anak Yatim se Jawa timur. Salah satunya oleh pengurus DPD PAN Sampang yang disampaikan H. Moh Fauzan selaku Sekretaris partai. “Sangat bersyukur serangkaian acara berjalan dengan lancar dan khidmat,” katanya.

Kepada kompasmadura.com, Fauzan menyampaikan dalam kondisi saat ini (pandemi,red) anak yatim-piatu perlu mendapat uluran tangan. Pantaslah mereka diberlakukan baik yang sudah kehilangan orang tuanya.

“Kegiatan ini, dilakukan secara sederhana. Selain santunan, kami juga melakukan supervisi ke DPC se-kabupaten Sampang,” ujarnya.

Sementara itu, Slamet Ariyadi Ketua DPD PAN Sampang mengatakan, berupaya menyusun agenda dan program, serta berhubungan baik dengan masyarakat. Tentu, bertambah usia berharap menjadi partai yang tangguh, tetap optimis dan semangat dalam mengawal kebijakan pemerintah.

“Rakyat akan menaruh harapan terhadap partai ini. Untuk itu, bersama bergandengan tangan membesarkan dan memberikan dukungan untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Maka, Slamet sapaannya menuturkan Pemilu nanti (2024,red) kursi di DPRD Sampang bertambah dan masuk 3 besar. Dirinya menegaskan kader dan pengurus berada di garda terdepan untuk membantu masyarakat.

“Kedepan pihaknya akan fokus mengembangkan partai. Dia berjanji akan menjadikan partai semakin diperhitungkan ,” ujar Anggota Komisi IV DPR RI itu. (Ful/Nin)

Tags : Harlah PAN