close
SUMENEP

Danpomdam V/Brawijaya Cek Gerai vaksin, Posko Gugus Covid-19 dan Isolasi Pekerja Migran Di Sumenep

IMG_20210805_230447

SUMENEP, Kompasmadura.com – Tim Kodam V/Brawijaya yang dipimpin Danpomdam V/Brawijaya Kolonel CPM Moh. Sawi, SH.SIP. MH lakukan cek Gerai Vaksin, Posko Gugus Covid-19 dan Isolasi Pekerja Migran di BLK tepatnya di Desa Parsanga, Kecamatan Kota Sumenep, Madura Jawa Timur, Kamis (05/08/2021)

Dalam kunjungannya Danpomdam V/Brawijaya Kolonel CPM Moh. Sawi di dampingi Dandim 0827 Letkol Inf Nur Cholis ke Posko Gugus Tugas Covid-19 langsung disambut Wakil Bupati Sumenep, Hj. Dewi Khalifah, SH,MH, Sekdakab Sumenep, Ir. Edy Rasyadi, M.Si. bersama Kapolres AKBP Rahman Wijaya, S.I.K dan Humas Gugus Covid-19 Sumenep Ferdiansyah Tetrajaya,SH.

Pengecekan Tim Kodam V/Brawijaya ke Kabupaten Sumenep yakni dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumenep di PPKM darurat level 4.

Kodam V/Brawijaya melalui Danpomdam V/Brawijaya Kolonel CPM Moh. Sawi mengungkapkan, pihaknya sebagai pengawas pelaksanaan PPKM level 4 bersama rombongan berkunjungan ke Kodim 0827/Sumenep melakukan pengecekan terhadap penanganan percepatan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Sumenep.

“Pengecekan ini tujuannya untuk peningkatan perkembangan dan kemajuan dalam pelayanan pemutus mata rantai virus Covid-19.”Tegasanya.

Menurut Kolonel CPM Moh. Sawi, pengecekan yang dilakukan yaitu Gerai vaksi, Posko Gugus Covid-19 dan Isolasi Pekerja Migran dan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sumenep sudah dilakukan cukup memenuhi target dan masyarakatnya juga antusias.

Bahkan, pihaknya bersyukur Kabupaten Sumenep dalam pelaksanaan penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) juga berjalan dengan baik dan humanis. Karena itu pihaknya juga berharap kepada Kodim 0287/Sumenep dalam bertugas juga tetap dilaksanakan dengan profesional, proporsional dan normatif, humanis, persuasif, dan preventive kepada masyarakat.

“kedepan diharapkan semua tetap mematuhi Prokes dan mematuhi pemberlakukan PPKM level 4 agar Covid-19 cepat usai juga ekonomi berjalan lancar seperti semula.”Tandas Kolonel CPM Moh. Sawi.(dim/slm)

Tags : Kodam