close
SUMENEP

Masa PPKM Produktif, BUMN Sumenep laksanakan Pelatihan Kewirausahaan

IMG_20210726_092702

SUMENEP, Kompasmadura.com — Rumah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Sumenep laksanakan kegiatan pelatihan kewirausahaan yang dilaksanakan secara daring (dalam jaringan). Minggu (25/07)

Kegiatan ini diikuti oleh 35 peserta yang sudah melebihi target awal yang biasanya 25 peserta, dan diikuti oleh berbagai Pelaku UMKM yang memiliki usaha di Sumenep, bahkan juga ada peserta titipan dari Rumah UMKM Situbondo.

Nabila Fillaili selaku Pengelola rumah BUMN Sumenep menyampaikan pada sambutannya bahwa kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan pelatihan yang dilaksanakan setiap satu bulan satu kali dan merupakan pertama kalinya dilakukan secara daring dikarenakan masa PPKM.

” Pelatihan ini merupakan serangkaian kegiatan pelatihan yang dilaksanakan setiap satu bulan satu kali, dan ini merupakan pelatihan pertama yang dilaksanakan secara daring dikarenakan masa PPKM”

Senyampang dengan hal tersebut Syaiful Bahri selaku pemateri pada pelatihan kewirausahaan ini menyampaikan bahwa usaha apapun yang akan dilakukan harus dimanajement terlebih dahulu, gagal sudah bagian dari proses, jadi habiskan jatah gagalnya, baru akan sukses hingga waktunya.

” Usaha apapun yang akan dilakukan harus di manajement dengan baik terlebih dahulu. Gagal sudah bagian dari proses, jadi habiskanlah jatah gagalnya, baru akan sukses pada waktunya”. (Rls/nin)

Tags : Rumah BUMN SUMENEP